Lee Sang Woo Jadi <i>Cameo</i> dalam Drakor <i>The Penthouse 2</i>
Kim So Yeon dan Lee Sang Woo (Instagram @sysysy1102)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Lee Sang Woo akan menunjukan dukungannya kepada sang istri, Kim So Yeon dengan tampil sebagai cameo dalam drama Korea The Penthouse 2.

Hari ini, 21 Januari, HM Entertainment, agensi Lee Sang Woo, mengonfirmasi kabar tersebut.

Belum diketahui Lee Sang Woo akan berperan sebagai apa dalam drama ini, tetapi penonton tak sabar menanti interaksi antara Lee Sang Woo dan Kim So Yeon.

Aktris Kim So Yeon menjadi pembicaraan setelah berperan sebagai Cheon Seo Jin, seorang wanita yang tinggal di Hera Palace dalam The Penthouse. Cerita yang penuh misteri dan konflik ini berhasil memperoleh rating 23,6 dan 28,8 persen.

Kim So Yeon dan Lee Sang Woo menikah setelah beradu peran dalam Happy Home di tahun 2016. Dalam sebuah acara Kim So Yeon mengaku Lee Sang Woo berhenti menonton The Penthouse karena melihat banyak adegan ciuman yang dilakukan istrinya.

Tetapi terlepas dari hal itu, Lee Sang Woo bangga dengan pencapaian Kim So Yeon. Sang istri juga menceritakan bahwa ia hanya membagikan adegan yang bagus kepada suaminya untuk ditonton.

The Penthouse menceritakan sekumpulan ibu sosialita yang mempertaruhkan harga dirinya dan tinggal di Penthouse. Mereka memiliki rahasia dari satu sama lain namun hal itu berkaitan dengan keluarga mereka.

The Penthouse 2 akan tayang mulai 19 Februari mendatang di SBS.Lee