Episode Terbaru <i>True Beauty</i> Hadirkan Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook
Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon (Instagram @tvndrama.official)

Bagikan:

JAKARTA - Ada kejutan untuk penggemar yang menonton drama Korea True Beauty. Episode hari ini, Kamis, 17 Desember akan menampilkan Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook.

Kehadiran mereka sebagai cameo dalam True Beauty sudah dikonfirmasi sejak syuting dimulai. Tetapi, kali ini mereka terlihat dalam stills episode terbaru yang akan tayang hari ini.

Kim Hye Yoon akan berperan sebagai Eun Dan Oh dan Lee Jae Wook sebagai Baek Kyung di mana kedua karakter itu berasal dari drakor Extraordinary You. Meski tidak berakhir bersama dalam dramanya, mereka akan tampil sebagai pasangan untuk True Beauty.

Dalam foto yang diunggah, Eun Dan Oh dan Baek Kyung menikmati waktu saat menonton bioskop. Sampai kejadian itu dilihat oleh Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dan ia menghampiri Baek Kyung.

Kehadiran Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook dilakukan untuk mendukung producing director (PD) Kim Sang Hyub yang menyutradarai Extraordinary You.

“Saya ingin berterima kasih kepada Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook untuk menerima tawaran sebagai cameo meski mereka sedang sibuk,” kata Kim Sang Hyub melansir dari Soompi di hari yang sama.

True Beauty adalah drama Korea terbaru yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini mengisahkan seorang perempuan bernama Im Ju Gyeong (Moon Ga Young) yang menggunakan rias wajah sebagai menyembunyikan wajah aslinya. Setelah bertemu dengan Lee Su Ho, mereka mulai saling menolong satu sama lain.

Episode terbaru True Beauty yang menghadirkan Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook bisa disaksikan pada hari ini, 17 Desember pukul 22.30 waktu Korea Selatan di tvN dan VIU.