Aktor dan Aktris ini Dikonfirmasi Jadi <i>Cameo</i> dalam <i>The Penthouse 2</i>
Bada dan Eugene S.E.S (Instagram @eugene810303)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea The Penthouse 2 akan tayang pada 19 Februari. Salah satu drama hits produksi SBS ini akan menghadirkan berbagai cameo dari para aktor dan aktris Korea Selatan.

Hari ini, Jumat, 5 Februari, produser menambah antusias penonton dengan merilis beberapa nama seperti Bada S.E.S yang akan mendukung rekan satu grupnya, Eugene. Aktor Lee Si Eon juga tampil dengan peran kecil namun memiliki pengaruh besar.

Jun Jin dari grup Shinhwa dan sang istri, Ryu Yi Seo juga tampil dengan berperan sebagai pasangan yang baru menikah. Ryu Yi Seo dan Bada S.E.S menandai akting perdananya melalui The Penthouse 2.

Sebelumnya, suami Kim So Yeon, Lee Sang Woo dikonfirmasi juga tampil sebagai cameo. Selain itu, Ahn  Yun Hong bergabung sebagai karakter baru dalam The Penthouse 2.

Drama Korea The Penthouse meraih rating dua digit selama penayangan di tahun 2020 sehingga kabarnya pihak SBS sedang berencana membuat kelanjutannya sampai The Penthouse 3.

The Penthouse mengisahkan para penghuni apartemen mewah Hera Palace yang menyimpan ambisi dan rahasia. Cerita berfokus kepada ketiga wanita yang berusaha mempertahankan harga diri mereka di hadapan penghuni Hera Palace lainnya.

The Penthouse 2 akan tayang mulai 19 Februari sebanyak 12 episode di SBS.