Jamie Spears Ingin Akhiri Konservatori Britney
Britney Spears (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak dokumenter Framing Britney Spears disiarkan bulan lalu, banyak yang meminta ayah Britney Spears, Jamie Spears mundur sebagai konservator anaknya.

Permintaan itu sampai ke pihak Jamie. Melalui pengacaranya, Vivian Lee Thoreen, Jamie berharap konservatori Britney berakhir.

“(Jamie) akan sangat senang melihat Britney tidak membutuhkan konservator. Akhir dari konservatori benar-benar bergantung pada Britney sendiri,” kata Thoreen mengutip CNN International pada hari ini, 3 Maret.

Jamie mengakui dirinya bukan seorang ayah yang sempurna tetapi dia berharap setiap keputusan yang dibuat olehnya menjadi yang terbaik untuk Britney dan kesehatannya.

Jamie Spears ditunjuk sebagai konservator Britney pada tahun 2008 setelah beberapa kasus pribadi Britney berpengaruh terhadap kondisi kesehatan mental.

Pada Agustus 2020, Samuel D. Ingham III mengajukan permintaan untuk mencabut kuasa Jamie sebagai konservator, namun ditolak pengadilan Los Angeles sekali pun Ingham mengatakan Britney merasa ‘takut’ dengan ayahnya. Ingham juga menyebut kliennya tidak akan kembali ke dunia hiburan selama dia masih di bawah kontrol Jamie.

Thoreen lantas mengatakan, Jamie tidak pernah berusaha mengambil kuasa lebih sebagai konservator Britney. Semua keputusan itu adalah murni dari pengadilan tanpa keterlibatan Thoreen maupun Jamie.

Ketika ditanya mengenai pernyataan terbaru Jamie Spears, Ingham dan kliennya memilih tidak berkomentar. Adapun sidang lanjutan konservatorium dijadwalkan pada 17 Maret.