Alasan Britney Spears <i>Unfollow</i> Jamie Lynn di Instagram
Britney Spears (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Britney Spears kedapatan berhenti mengikuti (unfollow) akun pribadi Jamie Lynn di Instagram. Sebaliknya, Jamie masih terlihat mengikuti akun sang kakak.

Kabar ini muncul di tengah kasus konservatori yang berakhir pada November lalu. Britney secara terang-terangan menyatakan rasa tidak setuju terhadap sang adik yang menyanyikan lagunya di beberapa acara.

Pada Juli 2021, Britney menuliskan, “Saya tidak suka saudara perempuan saya tampil di acara penghargaan dan menyanyikan LAGU SAYA untuk remix!!!!! Dia yang disebut support system menyakiti saya!!!!”

Jamie membalas sindiran Britney dengan mengunggah postingan baru dan berkata, “Semoga kedamaian Tuhan bersamamu, dan jiwamu,” namun beberapa saat kemudian menghapus tulisan tersebut.

Sebulan kemudian, Jamie menyuarakan dukungan kepada Britney di tengah proses sidang konservatori.

“Sejak hari saya lahir, saya hanya mengagumi dan mendukung saudara perempuan saya. Maksud saya, dia adalah kakak saya, sebelum semua hal ini - saya tidak peduli jika dia ingin pergi ke hutan dan punya banyak bayi dimanapun,” kata Jamie di Instagram Story.

"Sejujurnya, keluarga saya mempermalukan dan menyakiti saya," kata Britney. Secara publik, Britney pun menyebut bahwa keluarganya adalah salah satu pihak yang menyakitinya. Namun klaim itu dibantah oleh ayah Britney, Jamie, ibu Lynne, dan sang adik Jamie Lynn.

Pengadilan mengakhiri konservatori Britney Spears setelah 13 tahun dan kini sang diva bisa memilih kehidupan pribadi dan kariernya. Kini, penggemar menantikan Britney untuk merilis musik baru tanpa kekangan pihak lain.