Penggemar Khawatir, Sam Asghari: Britney Spears adalah Wanita yang Bebas
Britney Spears - Sam Asghari (Instagram @samasghari)

Bagikan:

JAKARTA - Penggemar merasa khawatir mengenai kondisi kesehatan Britney Spears. Beberapa postingannya dinilai sebagai sinyal penanda sang idola tidak sepenuhnya pulih dari kejadian konservatorium.

Baru-baru ini, Britney juga memilih rehat dari media sosial. Hal ini membuat publik semakin penasaran dengan kondisi Britney Spears.

Beruntungnya, suami Britney Spears, Sam Asghari buka suara mengenai kekhawatiran penggemar soal istrinya. Ia meyakini sang istri dalam keadaan baik-baik saja dan tidak sesuai dengan dugaan penggemar.

“Media sosial bisa menjadi trauma. Terkadang istirahat adalah hal yang baik,” tulis Sam Asghari melalui akun Instagram.

“Dia (Britney Spears) memiliki suara dan adalah perempuan yang bebas. Saya menghormati privasinya dan saya menjaganya setiap waktu,” katanya.

Terlepas dari itu, Sam mengapresiasi kekhawatiran penggemar mengenai kondisi idolanya. Mereka berbondong-bondong memberi komentar dalam akun Instagram Sam Asghari.

“Terima kasih kepada seluruh penggemarnya yang protektif,” kata Sam Asghari.

Penggemar mulai curiga setelah dua postingan Britney Spears mengenai dua anaknya dan kakak kandungnya, Jamie Lynn Spears. Dalam postingan tersebut, Britney mengungkap kekagumannya dengan mereka.

Setelah itu, Britney Spears menutup akun Instagram-nya pada Selasa pekan lalu sebelum mengaktifkannya dua hari kemudian.

Publik juga bertanya mengapa Sam Asghari tidak pernah mengunggah foto Britney Spears setelah menikah, Sam menjawab ia ingin menjaga privasi Britney dan hanya mengunggah ketika sudah mendapat izin dari Britney.

“Saya menghormati privasinya… di luar hal tersebut, saya tidak mengunggah fotonya 24/7. Saya akan minta izin jika saya ingin mengunggahnya,” lanjutnya.

Sam juga menjelaskan mengapa Britney tidak pernah tampil di karpet merah atau acara publik bersamanya.

“Sebuah kehormatan bagi saya jika dia (Britney) bisa ikut. Tapi baginya hal seperti itu sudah tidak seru. Sangat sibuk dan penuh dengan stres. Apalagi dia sudah melakukannya sejak 8 tahun lalu,” katanya lagi.

Terkait