Britney Spears Unggah Foto dengan Jamie Lynn, Tanda Sudah Baikan?
Britney Spears (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Britney Spears terlihat sudah baikan dengan kakaknya Jamie Lynn Spears. Baru-baru ini, ia merayakan ulang tahun dengan mengunggah foto Jamie melalui media sosial pribadinya.

“Ini ulang tahun saya tapi kamu adalah hati saya jadi saya memikirkanmu… Selamat karena menjadi pemberani, inspiratif, dan menunjukkan kemuliaan dalam panggungmu!” tulis Britney Spears pada hari ini, Sabtu, 3 Desember.

“Kamu tidak sendiri… Jika siapa pun tahu bagaimana rasanya… saya juga. Kakakku tersayang!!! Aku cinta kamu!!!” katanya.

Ia membagikan dua foto Jamie Lynn: foto pertama menampilkan Jamie yang bermain gitar. Foto lainnya memperlihatkan Jamie yang duduk di dapur sambil tersenyum.

Hubungan Britney dan Jamie sempat dikabarkan memburuk terkait dengan konservatorium yang dialami Britney. Jamie yang merilis buku memoarnya tahun ini juga membicarakan Britney Spears.

“Saya merasa sedih dengan kondisinya saat ini. Dia tidak bisa mendukung saya seperti dahulu… saya tidak minta dikasihani,” tulis Jamie dalam bukunya mengutip USA Today.

Hal itu membuat Britney Spears merasa kesal. Ia menduga bahwa sang adik mengetahui konservatorium sejak lama namun ia tidak mencoba membantu Britney.

“Semua anggota keluarga saya termasuk kamu berkata KALIAN TIDAK TAHU… Pembohong!!!” tulis Britney Spears dalam postingan yang sudah dihapus.

Terlepas begitu, Britney Spears juga mengunggah foto-foto anaknya dan menulis kalimat positif seperti yang ia lakukan kepada Jamie. Ia membagikan foto Sean Preston dan Jayden James.

“Kepada dua anak laki-lakiku… saya cinta kalian… saya rela mati untuk kalian!!! Tuhan memberkati kalian buah hatiku!!! Saya rela memberi apa pun untuk menyentuh wajah kalian!!! Saya mengirimkan cinta,” tulis Britney Spears.