Postingan Terakhir Nindy Ellesse Membuat Warganet Sedih
Nindy Ellesse (Instagram @nindy_laoh)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi ‘80-an Nindy Ellesse meninggal dunia pada Minggu, 2 Januari 2022. Hingga saat ini belum diketahui apa penyebab Nindy Ellesse meninggal dunia.

Akan tetapi, beberapa waktu lalu ia membagikan kabar terbarunya di Instagram. Nindy Ellesse menuturkan kalau paru-parunya dipenuhi cairan.

"Jadi paru-paru aku penuh cairan. Baru diambil dari belakang. Mudah-mudahan tidak ada efek samping," kata Nindy Ellesse.

Terlepas dari kondisinya, Nindy tetap aktif dalam berkomunikasi menggunakan media sosial. Terbukti ia juga ikut menyuarakan Permendikbud Ristek No.30 Tahun 2021.

“Yesss!!! Berlakulah adil mulai dari pikiranmu. Ayo! Tunjukkan dukunganmu terhadap Permendikbud Ristek No.30 Tahun 2021 Tentang Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual di Lingkungan Perguruan Tinggi. Share dan gunakan foto ini untuk seluruh media sosialmu!” kata Nindy Ellesse.

Melihat aktifnya Nindy di media sosial membuat warganet sedih. Postingan terakhirnya diisi dengan komentar selamat jalan.

“Selamat jalan, Mbak Nindy. Tuhan sudah menyediakan tempat yang terindah untuk Mbak di surga,” kata salah satu warganet.

“Selamat jalan mbak Nindy Ellesse .. damai dalam kemuliaan bersama BAPA di sirgasorga .. Amin,” kata yang lainnya.

Adapun Nindy Ellesse disemayamkan di Rumah Duka MRCCC Siloam Hospital Semanggi, Jakarta. Jenazahnya akan dimakamkan pada 4 Januari 2022.