Dimakamkan di San Diego Hills, Ini 5 Lagu Hits milik Nindy Ellesse
Nindy Ellesse (Instagram @nindy_laoh)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi era ‘80-an Nindy Ellesse meninggal dunia pada Minggu, 2 Januari. Kabar ini membuat duka di awal tahun bagi para penggemar dan sesama rekan musisi yang tumbuh bersama di industri hiburan.

Jenazah Nindy Ellesse akan dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang pada hari ini, Selasa, 4 Januari.

Nindy Ellesse sendiri adalah seorang penyanyi yang sudah merilis beberapa album hits dan album Natal. Ia juga terlibat lewat sejumlah produksi film seperti Catatan Si Doi dan Terang Bulan di Tengah Hari.

Selama masa kariernya, ada lima lagu hits yang dibawakan oleh Nindy Ellesse. Berikut adalah rangkumannya:

Naluri Seorang Wanita

Dirilis pada Februari 1986, Nindy mengeksplor genre pop lewat album pertamanya berjudul sama. Lagu ini menjadi titik awal kepopuleran Nindy Ellesse sehingga dia melanjutkan dengan perilisan empat album lainnya.

Gelora Cinta

Lagu ini diluncurkan pada tahun 1993. Nindy kembali memilih genre pop rock dalam lagu andalannya.

Kemarin

Lagu ini pertama kali dirilis oleh Franky Sahilatua pada tahun 1993. Setahun kemudian, Nindy merilis versinya menyanyikan lagu ini.

Hanya Satu Di Hatiku

Hanya Satu Di Hatiku menjadi pertemuan Nindy Ellesse dengan Deddy Dores. Lagu ini diciptakan Deddy pada tahun 1986 dan menjadi lagu hits Nindy yang lekang sampai akhir hayatnya.

Biarkanlah Hujan Turun

Lagu Biarkanlah Hujan Turun dikerjakan Nindy Ellesse bersama Deddy Dores untuk album berjudul sama. Bergenre slow rock, lagu ini semakin mengangkat nama seorang Nindy Ellesse di era ‘90-an.