Bagikan:

 

JAKARTA - Penyanyi religi Melitha Sidabutar akhirnya dimakamkan pada hari ini, Kamis, 11 April di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat. Begitu pula dengan kembarannya, Melisa Sidabutar yang sebelumnya dimakamkan di TPU Pendurenan.

Namun, pihak keluarga akhirnya mengatakan kalau kakak-beradik ini akan dimakamkan secara berdampingan di liang lahat yang sama. Prosesi pemindahan makam Melisa dilakukan di hari yang sama dengan momen dikuburkan Melitha.

Saat disatukan di San Diego Hills Memorial Park pendeta yang memimpin ibadah, Pdt. Theddi Lusli menjelaskan kondisi jenazah Melisha saat diangkat.

"Saya hanya jika ya katakan iya jika tidak katakan tidak. Lebih dari itu berasal dari si jahat, saya mendengar dengan telinga saya sendiri, lebih dari dua saksi mengatakan bahwa ketika tubuh Melisha dipindahkan, diangkat wajahnya utuh beri kemuliaan buat Tuhan," ujar Pdt. Theddi Lusli

Bukan hanya wajah Melisha yang masih terlihat dengan jelas, namun pendeta Theddi Lusli juga menuturkan kalau dandan Melisha masih terlihat dengan jelas.

"Sudah 3 tahun lebih bahkan tadi ada seorang ibu yang menyaksikan bahwa make up nya pun masih utuh bahkan Pak Kamal yang memimpin tadi proses pengangkatan pemindahan juga mengatakan sungguh kami menyaksikan," pungkasnya.