Mendiang Melitha Sidabutar Punya Rencana Menikahi Kekasihnya
Glen Imanuel Sanjaya, kekasih mendiang Melitha Sidabutar. (VOI/Virgilery Levana)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi religi Melitha Sidabutar telah dimakamkan bersama kakak kembarnya, Melisha Sidabutar di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat pada hari ini, Kamis, 11 April.

Setelah pemakaman, kekasih Melitha Sidabutar, Glen Imanuel Sanjaya mengatakan kalau sebelum meninggal dunia mereka sudah menjalani hubungan spesial selama tiga tahun.

"Untuk kami memiliki hubungan yang spesial sudah tiga tahun belakangan ini sih," kata Glen Imanuel di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Kamis, 11 April.

Glen menyampaikan kalau ia dan Melitha sudah sempat ingin membawa hubungan asmara mereka ke jenjang yang lebih serius. Hal ini sudah mereka sampaikan kepada orangtua masing-masing.

"Dari awal kita jalan kami berencana menjalani hubungan yang serius, jadi saat sudah tanya Tuhan, diskusi dengan orangtua, mendukung, kondisi mendukung," sambung Glen.

"Jadi, bulan Januari kemarin kami bicaralah dengan Papa Mama untuk kami mau ke jenjang yang berikutnya, yang lebih serius dalam Tuhan," tambahnya lagi.

Rencananya, Glen dan Melitha akan memulai bimbingan pra-nikah di gereja mereka di bulan Mei, sayangnya hal ini tak bisa terlaksana karena kepergian sang kekasih untuk selamanya.

"Jadi memang agendanya kita, mesti bulan depan, saya dan Melitha janjian untuk menghadap ke pendeta Theddi Lusli dari Gereja Tiberias untuk minta tolong dibimbing dalam pra nikah," pungkasnya.