Ditinggal Meninggal, Kekasih Melitha Sidabutar Ungkap Rasa Rindu dan Sayang
Glen Imanuel Sanjaya dan Melitha Sidabutar (Instagram @melithatricia)

Bagikan:

JAKARTA - Duka masih menyelimuti keluarga penyanyi rohani Melitha Sidabutar yang belum lama ini meninggal dunia pada Senin, 8 April kemarin akibat gagal jantung.

Rasa duka juga dirasakan oleh kekasih Melitha Sidabutar, Glen Imanuel Sanjaya. Melalui unggahan di akun instagramnya, Glen mengungkapkan kerinduan atas kepergian wanita berusia 23 tahun itu.

"Hai sayang, sedang apa di sana? Aku pernah janji sama kamu, aku akan temani kamu di setiap musim hidupmu. Dan aku sudah menjalani janji aku," tulis Glen Imanuel Sanjaya dikutip VOI dari instagram pribadinya, Sabtu, 13 April.

Selanjutnya, Glen menceritakan soal janji yang pernah ia buat kepada saudara kembar Melitha, Melisha Sidabutar untuk menjaga Melitha. Kini, Glen berjanji untuk menjaga orangtua Melitha dan juga kakak-kakaknya.

"Dulu aku pernah janji sama Melisha untuk jaga Melitha, sekarang aku janji akan jaga papa, mama, dan abang-abangmu," sambung Glen.

Terakhir, Glen mengucapkan terima kasih kepada Melitha karena sudah sempat hadir ke dalam hidupnya dan menjadi mukjizat bagi dirinya.

"Terima kasih sudah hadir ke dunia ini dan jadi mukjizat untuk hidup aku. Aku sangat mencintaimu dan merindukan kamu. See you!," tutup Glen.