Kepada Kekasihnya, Mendiang Melitha Sidabutar Sempat Berjanji untuk Sembuh
Mendiang Melitha Sidabutar dan kekasihnya, Glen Imanuel Sanjaya. (Instagram/@meltwinss_indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Kekasih penyanyi rohani Melitha Sidabutar, Glen Imanuel Sanjaya mengatakan kalau kekasihnya tidak memiliki permintaan terakhir sebelum meninggal dunia pada Selasa, 8 April lalu.

Hal ini dikatakan oleh Glen karena beberapa hari sebelum Melitha pergi untuk selamanya mereka masih saling berkomunikasi lewat pesan singkat.

"Jujur nggak ada (permintaan) sama sekali. Feeling nggak ada, karena memang Minggu malam kami (masih) chatting-an. Saya pelayanan," kata Glen Imanuel Sanjaya di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Kamis, 11 April.

Ia menceritakan kalau Melitha sempat mengaku kalau kondisi badannya suda jauh lebih baik. Melitha bahkan mengajak Glen untuk bertemu, namun sayangnya tak sempat terwujud.

"Melitha cuma bilang, 'Kak Glen, dedek sudah semakin segar. Dedek mau ketemu kak Glen besok pagi'. Jadi kami pagi-pagi pikir kami ketemu dengan keadaan yang jauh lebih sehat ternyata dia dipanggil," tambah Glen.

Sudah menjalani hubungan selama 3 tahun lamanya, hal yang selalu dikenang oleh Glen adalah sifat Melitha yang mudah disayang oleh orang lain.

"Sifat gampang disayang. Setiap orang yang kenal Melitha menyadari bahwa Melitha itu orang yang gampang banget disayangi, dicintai, jadi karena anaknya benar-benar positif banget," paparnya.

"Bahkan saya pernah cerita, saya jalani hubungan enggak pernah ribut dan berantem. Orangnya penyayang sekali," pungkasnya.

Sebagai informasi, Melitha Sidabutar meninggal dunia pada 8 Maret 2024. Melitha meninggal karena gagal jantung.