Salman Khan Ungkap Pengalaman Selamat dari Gigitan Ular 2 Kali
Salman Khan (Instagram @beingsalmankhan)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Bollywood Salman Khan mengungkap bahwa dia pernah digigit ular sehingga mendapat perawatan di rumah sakit selama enam jam.

Kejadian ini baru berlangsung pada 27 Desember 2021 lalu di mana ia mencoba memindahkan ular di pedesaan dekat Mumbai. Khan menggunakan tongkat untuk mengambil ular secara perlahan.

Ular itu mulai berjalan ke titik atas dan mengigit Khan. Masyarakat sekitar yang melihat kejadian langsung membawa Khan ke rumah sakit.

Dikutip dari indiatoday, Salman kemudian memberikan rincian tentang bagaimana reptil itu menggigitnya dengan sedikit bercanda. “Penduduk desa di sekitar tahu ular apa yang datang. Ini adalah ular Kandhari, dan mereka mulai berteriak 'kandhari, kandhari, kandhari'. Saat itulah ular menggigit saya sekali," ujarnya dikutip Selasa, 28 Desember.

Ketika suasana rumah semakin kacau, ular tersebut menggigit Salman lagi. "Ada lebih banyak kekacauan ketika mereka berteriak 'chaavla, chaavla, chaavla' (ular itu menggigit), saat itulah ular itu menggigit saya lagi. Kemudian mereka semua berteriak 'rumah sakit, rumah sakit, rumah sakit', mengatakan bahwa saya harus segera dibawa ke rumah sakit," jelasnya.

Melansir SCMP, Salman Khan diberikan antivenom oleh petugas kesehatan dan diawasi hingga kondisinya membaik. Ia pun pulang setelah dirawat selama enam jam.

Sebagai salah satu aktor Bollywood, apapun yang dilakukan Salman Khan mendapat sorotan publik.

Pada tahun 2018, Salman Khan dihukum karena terbukti menembak antelop langka di tengah perburuannya. Meski membantah seluruh klaim namun Salman Khan dinyatakan bersalah.