Salman Khan Digigit Ular Sampai Harus Dirawat 6 Jam di Rumah Sakit
Salman Khan (Foot: IG @beingsalmankhan)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang Hollywood, Salman Khan mendapat musibah saat mempersiapkan acara ulang tahun ke-56. Acara tersebut digelar di rumahnya di kawasan pedesaan Panvel. Salman mengumpulkan keluarganya di rumah dengan protokol kesehatan untuk menghindari risiko penularan varian Omicron.

Saat tiba di rumah, keluarganya dikejutkan dengan kehadiran ular dalam kamar. Salman berusaha mengeluarkan ular tersebut dari rumah tapi malah digigit.

Dikutip dari indiatoday, Salman kemudian memberikan rincian tentang bagaimana reptil itu menggigitnya dengan sedikit bercanda. “Penduduk desa di sekitar tahu ular apa yang datang. Ini adalah ular Kandhari, dan mereka mulai berteriak 'kandhari, kandhari, kandhari'. Saat itulah ular menggigit saya sekali," ujarnya dikutip Selasa, 28 Desember.

Ketika suasana rumah semakin kacau, ular tersebut menggigit Salman lagi. "Ada lebih banyak kekacauan ketika mereka berteriak 'chaavla, chaavla, chaavla' (ular itu menggigit), saat itulah ular itu menggigit saya lagi. Kemudian mereka semua berteriak 'rumah sakit, rumah sakit, rumah sakit', mengatakan bahwa saya harus segera dibawa ke rumah sakit," jelasnya.

Karena ular itu agak berbisa, Salman dibawa ke rumah sakit. "Kami mengetahui bahwa itu adalah jenis ular yang berbeda, bukan kandhari yang agung. Aku pun terpaksa dirawat selama enam jam. Saat ini aku baik-baik saja," ujarnya.

“Sekembalinya dari rumah sakit, kami melihat ular itu masih ada di sini, dan kami membawanya kembali ke hutan. Saya baik-baik saja sekarang, saya telah mengambil anti-bisa untuk hampir semua ular seperti besar, viper, karena kami tidak yakin apakah itu ular berbisa atau tidak, hanya dengan melihatnya. Setelah memberi saya suntikan, saya ditahan di sana selama enam jam untuk observasi,” tambah Salman Khan.