Lesti Kejora Melahirkan Prematur, Rizky Billar Malah Geram Baca Komentar Warganet
Rizky Billar - Lesti Kejora (Instagram @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang berbahagia setelah menyambut anak pertama mereka yang lahir di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Proses persalinan ini dilakukan lebih cepat dari prediksi awal. Ternyata, Lesti mengalami kelelahan sampai kandungannya kontraksi. Lesti pun dirawat selama tiga hari untuk melakukan pengecekan.

Setelah itu, dokter memutuskan Lesti melakukan persalinan di saat kondisi janin baru berusia 34 minggu.

"Sesuai instruksi dr. Nana Agustina, dokter yang megang Bu Lesti adalah diterminasi atau kita lakukan tindakan sectio caesarea (operasi sesar) malam ini juga," kata dr. Puspa yang mewakili rumah sakit dalam video Lesti dan Billar.

Lesti menjalani proses persalinan secara caesar pada Minggu, 26 Desember demi keselamatan sang ibu dan buah hati. Kabarnya, bayi tersebut diprediksi memiliki berat 2,2 kilogram.

"Ini semua demi kebaikan bersama, demi kebaikan si bayi dan dede," kata Billar.

Sementara itu, Rizky Billar merasa geram karena komentar warganet yang menyudutkan Lesti. Melalui akun Instagram-nya, Billar menjelaskan bahwa mereka tidak tahu menahu soal kelahiran secara prematur. Tapi semua dilakukan demi keselamatan Lesti dan bayi mereka.

"Kamu pikir kami mau bayi kami prematur? Dengan kemungkinan kami akan sementara berpisah dengan anak kami? Belum lagi kamu juga harus siap berhadapan dengan orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan kebencian seperti anda," kata Rizky Billar.