Penampakan Anak Pertama Lesti Kejora Dan Rizky Billar
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: IG @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya mengumumkan kehadiran anak pertama mereka secara resmi melalui unggahan di Instagram Rizky Billar. Bayi tersebut lahir secara prematur pada 26 Desember 2021.

Rizky dalam akun Instagram, Senin, menulis kelahiran ini lebih cepat dari rencana karena tiga hari sebelumnya Lesti hanya disarankan rawat inap setelah mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan.

"Alhamdulillah telah lahir anak kami pada minggu malam tanggal 26-12-2021. Ini sesuatu yang tidak terduga sebelumnya karna 3 hari sebelumnya istri saya hanya disarankan untuk rawat inap setelah mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan namun mendadak dokter menyarankan untuk dilakukan tindakan CITO di hari dimana seharusnya kami pulang karena dari hasil CTG bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya, akhirnya dilakukan persalinan dengan cara cesar di usia 34 minggu, terbilang dini memang… namun itulah yang terjadi," tulis Billar.

Kendati demikian, dia mengabarkan sang buah hati berada dalam kondisi sehat meski lahir ketika kandungan berusia 34 pekan.

"Alhamdulillah bayi kami berhasil keluar dengan kondisi yang sehat, lengkap tanpa ada kurang satupun. Tangisannya yang pecah menghiasi ruangan persalinan malam itu dan melengkapi kebahagian kami yang juga tidak dapat membendung air mata jatuh dari kedua mata kami," lanjutnya.

Rizky Billar menunjukkan tangan mungil yang menggenggam jari telunjuknya. Itulah penampakan pertama Baby L di sosial media. Sebagai pengingat, Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah pada 19 Agustus, namun mereka sudah menikah siri pada April 2021.