Rizky Billar Bantah Numpang Lesti Kejora, Unjuk Kuitansi 6 Milyar
Rizky Billar - Lesti Kejora (Instagram @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Kasus Rizky Billar dan Lesti Kejora mengenai kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) memang sudah selesai. Namun nampaknya warganet tidak sepenuhnya lepas dari segala rentetan tersebut.

Baru-baru ini Rizky Billar membalas komentar warganet soal dirinya yang menumpang hidup ke istrinya, Lesti Kejora. Komentar ini ditulis lewat unggahan terbaru Rizky Billar di media sosial Instagram.

"Udah numpang hidup sama bini, dibanting pula," tulis salah satu netizen.

Merasa geram, Rizky Billar membagikan ulang komentar tersebut dan menulis di Instagram Story.

"Soal dibanting? Lu ada dengar kata dibanting nggak di press release terakhir dari Kapolres?" balas Rizky Billar.

Ia juga mengunggah foto kuitansi bukti pembelian mobil Lamborghini seharga Rp6 Milyar. Billar ingin membuktikan bahwa tuduhan menumpang hidup kepada Lesti tidak benar.

“Logikanya ketika gue mampu beli sesuatu yang gue pengen pakai uang gue sendiri… Kenapa gue masih ‘numpang hidup’ sama istri,” katanya.

“Ini masih sedikit fakta yang gue kasih. Kalau gue beberin yang lain ya jangan kejang-kejang aja lu. Dibilang nyicil lah, cicilan dibayar istrilah,” lanjut Rizky Billar.

Lebih lanjut, Billar juga menegaskan ia tidak pernah berusaha agar kebutuhannya dibayar oleh sang istri.

“Gue bukan orang kaya, tapi Insya Allah gue tidak pernah terlibat riba. Biar nggak dibilang 'paling juga uang istri yang bayarin'," kata Billar.