Beli Tanah untuk Lesti Sebagai Bukti Tidak Numpang Hidup, Rizky Billar Dinasehati Warganet
Rizky Billar - Lesti Kejora (Instagram @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Billar terus membuktikan bahwa ia tidak menumpang hidup kepada istrinya, Lesti Kejora. Billar kembali menghebohkan publik melalui unggahan terbarunya di Instagram pada Senin, 23 Januari.

Ia merasa senang karena mewujudkan keinginan Lesti, salah satunya adalah membeli tanah 1.300 m di daerah Jakarta Selatan. Billar juga menegaskan pembelian tanah itu tidak dilakukan dengan utang.

"Alhamdulillah baru selesai balik nama,seneng rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jaksel(alhamdulillah TIDAK RIBA).." tulis Rizky Billar.

Nampaknya Billar juga mengetahui isu numpang hidup yang sering dilontarkan netizen. Oleh karena itu, ia merasa untung karena belum dua tahun “menumpang” dengan Lesti namun sudah bisa membeli berbagai macam hal untuk sang istri.

"Walaupun kalau dipikir-pikir ga nyangka juga sebenarnya karna gw hanya bermodal numpang hidup sama Lesty Kejora eh ternyata gw bisa beliin istri ini itu ini itu..” katanya lagi.

“Padahal baru numpang hidup belum sampe 2 tahun,tahu gitu dari dulu gw numpang hidup ama Lesti.. #Mokondo #ModalKonciDoang #KonciRumah "Sombong adalah menolak kebenaran dan meremehkan manusia." (HR Muslim)" lanjutnya lagi.

Postingan ini mendapat berbagai komentar dari netizen. Sebagian menyarankan agar Billar tidak peduli dengan komentar jahat, akan tetapi di sisi lain tidak sedikit yang menyebut kesombongan Rizky Billar membuat dirinya semakin mudah diserang publik.

“Bang bi. Sekedar masukan. Lakukan apa aja yang menurutmu benar dalam rumah tangga. Lakukan yang menurutmu bisa membuat rumah tangga mu sakinah,ga usah membuktikan ke orang kamu sudah ini itu. Karna belum tentu orang memahami apa yang kamu maksud. Lakukan tanpa orang tau suatu saat mereka akan tau sendiri tanpa kamu beri tahu,” tulis salah satu netizen.

“Sadar deh lu bikin caption kaya gitu gak banget malah nurunin kualitas diri lo. Gimana gak di hujat sama netizen terus coba,” ujar yang lainnya.

Sejak terbukti melakukan KDRT, rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin sering disorot oleh publik. Tidak jarang Billar mendapat ejekan karena dianggap menumpang hidup dari Lesti yang lebih dulu bergabung ke industri hiburan.