Momen Lucu Lesti Kejora Dapat Mobil, Rizky Billar Dituduh Kredit
Rizky Billar - Lesti Kejora (Instagram @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangsungkan rangkaian acara pernikahan mulai hari ini, 8 Agustus.

Beberapa hari sebelumnya, Lesti Kejora baru berulang tahun ke-22 tahun. Tidak tanggung-tanggung, Lesti mendapat hadiah dari sang kekasih, Rizky Billar.

Sebuah mobil mewah diberikan khusus untuk Lesti meskipun keduanya belum resmi menjadi pasangan suami istri. Saat melihat kejutan tersebut, Lesti tampak tidak percaya bahkan Billar menyebut hanya ini yang bisa dia berikan.

“Semoga kamu senang karena kan kamu tahu lagi banyak yang mesti kita siapkan, yang mesti kakak tabung, kan mau beli rumah juga kan,” kata Billar di kanal YouTube Rizky Billar.

Dia pun mengajak pedangdut asal Cianjur ini untuk melihat bagian dalam mobil. Sayangnya, Lesti tetap tidak percaya dan menyangka Billar meminjam ke dealer.

“Lihat dulu mobilnya, keren banget nih yang terbaru nih,” kata Billar kepada Lesti.

“Ini kredit pasti kakak ya,” balas Lesti yang dijawab Billar, “Sorry sorry dorry strawberry, tidak suka kakak yang namanya kredit say.”

Sementara itu, Rizky Billar diketahui sudah mendaftarkan numpang nikah ke Kantor Urusan Agama (KUA) Pondok Aren. Keduanya berencana menikah di KUA Kebayoran Lama.