Dituduh Numpang Hidup hingga Pencucian Uang, Rizky Billar: Heran, Gak Konsisten
Rizky Billar (Instagram @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Billar merasa heran mendengar namanya terus dikaitkan dengan berbagai kasus. Kali ini ia diduga terlibat dalam kasus pencucian uang Rafael Alun di mana isu artis R mulai beredar.

Billar yang sedang bersama Lesti Kejora membuat siaran langsung di YouTube. Billar merasa bingung ketika namanya disebut terlibat pencucian uang padahal sebelumnya ia dikabarkan menumpang hidup dengan Lesti Kejora.

Perbincangan itu bermula ketika Lesti menceritakan dirinya sedang menggemari masak sendiri. Lesti menyebut masak sendiri lebih irit dan higienis.

“Kamu jangan ngomong gitu. Nanti dikiranya bangkrut. Hari ini bangkrut tiba-tiba besok pencucian uang. Itu tuh si Rizky Billar kan OKB orang kaya baru tuh pasti pencucian uang tuh, hadeh nggak konsisten kamu markonah,” kata Rizky Billar ke arah kamera.

“Heran ya kan kakak yang dibilang numpang sama kamu, berarti kamu yang lebih kaya. Harusnya kamu yang pencucian uang,” kata Billar kepada Lesti.

Billar juga menduga artis R yang dimaksud mengarahkan sang istri namun dengan berganti nama. Lesti yang mendengar ucapan itu hanya bisa tertawa.

“Berarti R itu Resti dong. R itu Resti sebenarnya Resti Kejora, R itu Resti bukan Rizky," kata Rizky Billar.

Lesti Kejora sedang dirawat di rumah sakit karena sedang sakit tipes. Billar menjelaskan Lesti mengalami kecapekan setelah serangkaian aktivitas.

Billar bersama pengacaranya juga menyatakan bantahan atas tuduhan artis R yang disebut dalam kasus pencucian uang Rafael Alun.