Benarkah Lesti Kejora Sakit karena Rizky Billar Terseret Isu Pencucian Uang Rafael Alun?
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram @lestykejora)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Rizky Billar dipertanyakan publik atas pernyataan Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch (IAW), Iskandar Sitorus yang menyebut keterlibatan artis berinisial R dalam dugaan pencucian uang yang dilakukan mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak, Rafael Alun Trisambodo.

Sadrakh Seskoadi selaku kuasa hukum Rizky Billar mengatakan bahwa istri kliennya, Lesti Kejora pada awalnya terkejut ketika mendengar pemberitaan mengenai Billar yang dikaitkan dengan sosok artis berinisial R tersebut.

“Iya, jujur, makanya respon dari Mba Lesti sendiri cukup kaget. Memang tidak ada keterkaitan antara Mas Rizky Billar dengan saudara Rafael Alun,” ungkap Sadrakh Seskoadi saat ditemui di Kembangan, Jakarta Barat pada Selasa, 4 April.

Namun, sang pengacara menyatakan masalah tersebut tidak ada kaitannya penyakit Lesti dengan pemberitaan terhadap Billar. “Tidak ada. Tidak ada kaitannya dengan itu (sakit Lesti dengan kasus artis berinisial R),” kata Sadrakh.

Sang pengacara mengatakan bahwa Lesti jatuh sakit secara alamiah karena kondisinya yang kemungkinan sedang menurun. Saat ini, Billar disebut sedang menemani istrinya itu menjalani pemulihan.

Sadrakh juga mengatakan keduanya saat ini sudah santai menanggapi anggapan yang coba mengaitkan Billar dengan dugaan pencucian uang Rafael Alun.

“Sejauh ini memang menanggapinya masih santai aja, karena memang Mba Lesti dan Mas Rizky untuk dapat berisitirahat karena kondisi Mba Lesti lagi dalam pemulihan,” pungkas Sadrakh Seskoadi.