Disebut Bangkrut dan Pinjam Mobil Mewah, Ayah Rizky Billar Pamer BPKB
Rizky Billar - Bobby Rahman (Instagram @bobbysuarez89)

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Billar terus disorot meskipun sudah tidak tampil di televisi. Selepas kasus KDRT dengan Lesti Kejora, Billar belum tampil di televisi dan memilih mundur sejenak.

Karena itu, banyak yang menduga Rizky Billar kini sudah bangkrut. Bahkan tidak sedikit yang menyebut Billar bergantung pada Lesti Kejora yang sudah terlihat tampil di beberapa acara.

Keluarga Billar pun melakukan aksi pembelaan. Kakak Billar, Bobby Rahman membuat video bersama kedua orang tuanya. Mereka membuat klarifikasi dengan menunjukkan sejumlah bukti yang menyatakan Billar tidak bangkrut.

"Kita klarifikasi ya Bu ya, biarin saja orang mau ngomong apa ya Bu ya. Ntar juga Tuhan yang balas ya," kata Bobby Rahman bersama ayah ibunya.

Kemudian, ayah Billar membawa sejumlah BPKB mobil atas nama Rizky Billar. Buku ini dibawa sebagai bukti atas kabar yang menyebutkan Billar hanya menyewa mobil-mobil yang ditunjukkan selama ini.

“Kita bukannya sombong ya guys tapi kita mau klarifikasi kata netizen mobil Billar itu pinjam,” kata Bobby lagi.

“Siapa bilang pinjam-pinjam? Ngarang aja nih,” kata Daniel Eddy, ayah Billar sambil membuka BPKB satu per satu.

"Lamborghini, Ferrari, ini bukan buat nyombongin diri ya," lanjutnya.

“Siapa nih yang bilang pinjam? Ini BPKB asli loh bukan tipu. Bukan kita sombong ya, tapi kita mau klarifikasi bahwasannya kata netizen mobilnya Billar pinjam. Semua ada tuh ya Pak BPKB-nya,” lanjut Bobby.

Mereka menjelaskan, meski Rizky Billar belum tampil di televisi namun seluruh usaha Billar masih berjalan dengan baik. Kini ia menyebut Billar dan keluarganya sedang berada di Thailand.

"Dia kan dari dulu punya usaha. Semua nggak benar. Kobas, Rudi Salim, masih berjalan. Ini lagi di Thailand buat nyenangkan keluarga kecilnya. Diajakin kerja sama sama luar negeri, salah satunya Jepang," jelas Daniel.

"Walaupun Billar nggak kelihatan di TV, usaha-usahanya masih berjalan. Alhamdulillah berkat TV Billar dikenal. Para fans kita nggak lupain juga. Ini kan karena kalian lagi fitnah-fitnah Billar. Nah kita klarifikasi aja nih," tambah Bobby.

Bobby juga mengatakan Rizky Billar sedang melakukan bisnis dengan orang Jepang. Ia berharap klarifikasi ini bisa menjadi jawaban bagi netizen yang menyebut Billar sudah bangkrut.

Rizky Billar dan Lesti Kejora memilih untuk memperbaiki rumah tangga mereka perlahan. Mereka pun membubarkan Leslar Entertainment yang menyorot kehidupan mereka berdua.