Viral Video Kakak Rizky Billar Anggap KDRT adalah Hal Biasa, Warganet: Ngeri
Kakak Rizky BIllar (Foto: YT Bobby Rahman)

Bagikan:

JAKARTA - Kedua kakak dari Rizky Billar, Deddy Saputra dan Bobby Rahman membuat video percakapan keluarga terkait apa yang terjadi dalam keluarga sang adik. Mereka menganggap Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) sebagai hal yang biasa.

Pernyataan kedua kakak Billar itu diungkap dalam video YouTube milik Bobby Rahman. “Wajib tengkar, semakin banyak tengkar berarti juga semakin dewasa buat keluarga. Jangan banting-banting,” kata Deddy sambil tertawa.

Melihat kedua kakak Rizky Billar bercanda, sang ibu yang duduk di belakang pun ikut tertawa. “Orang Medan biasa gitu, ‘Eh kupukul kau ya’, tapi ga dipukul-pukul,” lanjut Deddy.

Mereka menganggap kekerasan verbal seperti ancaman adalah sesuatu yang biasa terjadi pada keluarga mereka, sejauh ancaman tersebut tidak berakhir pada kekerasan fisik.

Bobby Rahman, kakak dari Rizky Billar diketahui aktif mengunggah video ke kanal YouTube miliknya. Setelah kasus KDRT dalam keluarga Rizky Billar dan Lesty Kejora mencuat ke publik, Bobby kerap kali berbicara mengenai pemberitaan miring terhadap sang adik.

Pernyataan keluarga Billar yang menganggap KDRT sebagai hal yang biasa, bahkan membahasnya sambil tertawa tersebut saat ini sudah dihapus. Namun kembali diunggah oleh warnaget dan menjadi viral. Warganet pun tak habis pikir dan melancarkan komentar-komentar keras.

“Sebagai kakaknya billar seharusnya jgn lagi menyinggung soal itu,, kalian gak sadar dr perbuatan adiknya karir lesty jd korban, padahal lesty gak salah,,, ibaratnya Klian yang makan nangka getah nya kena ke orang,” kata Nur Asmiah.

“Keluarga Aneh.... Harusnya sih bersyukur billar gk di penjarakan.... Makin hancur gak tuh leslar entertainment gara gara keluarganya kayak GT....,” ujar Story.

“Klrga ngeriiiiiii emang, semoga Allah swt selalu melindungi lesty dr org2 yg berniat buruk,” kata zahra cans.