Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Rizky Billar tidak bisa lagi menahan emosinya mana kala kasus KDRT yang ia lakukan kepada istrinya, Lestari Kejora dua tahun lalu kembali dibahas.

Melalui instagram story-nya, Billar, panggilan akrabnya terlihat menjawab komentar salah satu warganet bernama Mr. Kevin yang mengungkit masalah KDRT-nya.

Tidak terima dipojokan, Rizky Billar akhirnya mencoba menjawab komentar tersebut dengan jawaban menohok. Billar menyebut bahwa cobaan yang ia dapatkan dari kejadian itu sebagai ujian dari Tuhan.

"@MrKevin santai saja mas Kev. Mungkin ya mas mungkin. Ini cara Tuhan pelan-pelan menaikkan derajat umatnya yang lolos dari ujian dua tahun lalu dihajar habis-habisan sama media dan oknum yang melebih-lebihkan kasus kami," tulis Billar dikutip VOI dari instagram pribadinya, Kamis, 18 Juli.

Tak berhenti sampai di situ, Billar mengaku bahwa setelah kejadian ini, ia merasa bahwa karakter aslinya telah 'dibunuh' oleh warganet yang belum tentu tahu terkait cerita sebenarnya.

"2 tahun lalu karakter saya asli dibunuh.. Lagian apakah Anda tahu kejadian yang sebenarnya? Ada bukti kuat?" lanjutnya.

Diunggahan selanjutnya, Billar memperlihatkan CCTV dua tahun lalu yang merekam Lesti Kejora keluar dari rumah setelah kejadian KDRT itu.

Dalam potongan video CCTV tersebut, menurut Billar kondisi Lesti tampak baik-baik saja, bahkan bisa menyetir mobil sendiri.

"Btw ini istri gua pamit baik-baik lho ya.. Kita juga baik-baik aja, di luar saja ada orang yg punya kepentingan yang memperkeruh," tulis Billar dalam keterangan video.

"Ini video lama yang baru sekarang ini gue keluarin gue videoin dan langsung setelah kejadian.. Masih inget dlu ada bapak2 yang bilang CCTV ini rekayasa.. Ada yang bisa bantu tag bapak itu?" sambungnya.

Seperti diketahui Rizky Billar pada Oktober 2022 lalu dilaporkan oleh Lesti Kejora atas dugaan KDRT. Lesti diduga alami kekerasan fisik dengan dibanting hingga patah tulang dan dirawat di rumah sakit.

Tak lama dari pelaporan tersebut, Billar ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh polisi. Namun, selang beberapa hari, Lesti memutuskan untuk mencabut laporan polisi dan berdamai.