Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Cut Syifa dipercaya untuk bermain dalam film lanjutan Hayya 1 dan Hayya 2 dari rumah produksi Warna Pictures berjudul Gaza Hayya 3.

Dalam konferensi pers kick off syuting film ini, Cut Syifa mencoba menjelaskan terkait karakter Shafira yang ia mainkan di mana ia bermain sebagai adik dari Ustazah Oki Setiana Dewi.

"Aku Cut Syifa berperan sebagai Shafira. Shafira itu adiknya ustazah Dewi yang diperankan sama Kak Oki Setiana Dewi," kata Cut Syifa di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Juli.

Ia menceritakan kalau Shafira merupakan seorang anak kuliahan tangguh yang memiliki pendirian dan kepedulian kepada Gaza.

"Dan karakter Shafira sendiri itu dia anak kuliahan yang punya pendirian dan dia peduli sama Gaza tentunya dan juga dia senang sama anak-anak," tambahnya.

"Pokoknya Shafira dia wanita yang tangguh dan insyaAllah jadi judul perdana aku di film ini bisa dapat banyak hikmah yang diambil," jelas Cut Syifa.

Lebih lanjut, Cut Syifa menambahkan alasan ia menarik untuk terlibat dalam film ini. Ia mengatakan bahwa dengan tergabung dalam film ini menjadi sebuah jalan ikhtiar mendukung kemerdekaan Palestina.

Oleh karena itu ia berharap semua rencana dalam menjalankan proses syuting yang akan dimulai pada 20 Juli mendatang dapat berjalan dengan lancar.

"Karena mungkin ini salah satu ikhtiarnya aku untuk saudara-saudara kita yang di Palestina selain apa yang bisa kita lakukan kita mendoakan, kita boikot," bebernya.

"Dan buat aku sineas dan yang biasa memerankan suatu tokoh ini salah satu ikhtiarnya aku untuk ya yang bisa aku lakukan saat ini ya ini, insyaAllah Allah mudahkan niat baik yang kita rencanakan terus dimudahkan," tandasnya.