Bagikan:

JAKARTA - Jennifer Bachdim dikenal sebagai model dan juga influencer yang memiliki paras cantik. Istri dari Irfan Bachdim ini juga memiliki penampilan seksi yang kerap menjadi sorotan.

Hal itu terlihat dari postingannya di Instagram, ibu empat anak ini tampil memukau dalam balutan busana terbuka. Terbaru, Jennifer tampil hot pakai bikini saat berjemur.

"Temui aku disini sepanjang hari" tulis Jennifer dalam keterangan fotonya. 

Berikut ulasannya dari Instagram @jenniferbachdim.

Meskipun sudah memiliki empat anak, namun penampilan Jennifer masih tetap hot. Dia kerap memamerkan tubuh idealnya memakai bikini.

Di foto ini Jennifer masih pose rebahan sambil memegang dahinya. Sementara tangan satunya memegang kacamata hitam yang ia pakai.

“Anak 4 perutnya cakep banget,” tulis @yu******

Potret Jennifer Bachdim saat rebahan di pinggir kolam renang. Dia tampak menikmati momen me time sambil berjemur. Jennifer tampil seksi memakai bikini two piece warna coklat. Agar tampilannya tetap cetar, dia mengenakan lipstik merah merona.

Pada foto selanjutnya Jennifer pose memegang kacamata sambil tersenyum. Namun salah satu yang mencuri perhatian adalah perut Jennifer yang terlihat rata meski sudah pernah melahirkan. Hal itu membuat banyak netizen yang iri melihat body goalsnya.

“Nyesel sekali sarapan dengan mie instan pake nasi,” komen @mom****

“Pengen kayak mamajen tapi makanku masih sepiring nasi dan camilannya bakso,” ujar @tif****