Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Warna Pictures akan segera menjalani proses syuting untuk film terbaru mereka pada 20 Juli mendatang yang berjudul Gaza Hayya 3.

Eksekutif Produser Film Gaza Hayya 3, Ustaz Erick Yusuf mengatakan bahwa film ini merupakan bentuk komitmen rumah produksi Warna Pictures dalam memerdekakan Gaza, Palestina.

"Nah ini tujuan prinsipnya kami berkomitmen dan insyaallah berkomitmen untuk Palestina Gaza ini untuk dimerdekakan oleh Allah dalam waktu secepatnya. Amin," jelas Ustaz Erick Yusuf di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Juli.

"Dan setelah itu rebuild yang namanya Gaza mungkin diperlukan 15 sampai 20 tahun karenanya kami membuat film-film ini," tambahnya.

Komitmen ini dilakukan dengan melakukan kesepakatan antara pemain dan juga tim produksi untuk mendonasikan hasil penjualan tiket film ini sebanyak 40% kepada saudara-saudara di Gaza, Palestina.

"Dan insyaAllah selain kita hasilnya untuk kemudian kampanyekan dan kita donasikan," beber Ustaz Erick Yusuf.

"InsyaAllah kita semua sepakat daripada Produser dan para pemain mitra semua di sini 40 persen insyaallah akan donaskan ke saudara-saudara kita di Gaza. Sisanya untuk film Palestina lagi. Amin," tandasnya.

Film Gaza Hayya 3 sendiri akan diperankan oleh artis-artis ternama Indonesia seperti Cut Syifa, Arafah Rianti, Aryani Fitria, Oki Setiana Dewi, Dony Michael, Husein Idol, hingga Fauzi Baadilla.