5 Fakta yang Terungkap dari Video Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora
Rizky Billar - Lesti Kejora (Instagram @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Rabu, 12 Oktober, Rizky Billar menjalani pemeriksaan terkait laporan KDRT yang dilayangkan Lesti Kejora. Pada hari yang sama, beredar sebuah video yang memperlihatkan salah satu aksi KDRT yang menampilkan pasangan tersebut.

Alhasil, video ini menjadi perbincangan publik. Nama Lesti dan Billar menempati media sosial sepanjang hari. Video ini seakan menjadi bukti bahwa KDRT memang terjadi di antara keduanya.

Lempar Bola Biliar

Dalam video berdurasi 14 detik itu, Rizky Billar nampak mengambil bola biliar dari meja dan langsung melempar Lesti Kejora. Akan tetapi bola itu tidak mengenai Lesti yang berdiri di antara buket bunga.

Rizky Billar yang terpeleset mengambil bola dan melemparnya ke kolam renang di samping mereka.

Disaksikan Banyak Orang

Video itu juga memperlihatkan banyak orang yang menyaksikan kejadian tersebut. Tidak ada yang menahan keduanya setelah Billar memutuskan pergi dari tempat kejadian.

Semuanya hanya terdiam melihat Rizky Billar pergi meninggalkan Lesti Kejora.

Hampir Setahun Lalu

Salah satu yang menjadi fokus adalah tanggal video itu diambil. Diketahui kejadian itu berlangsung pada 29 Oktober 2021 pukul 00.07 WIB.

Lampu sorot yang berada di antara mereka mengisyaratkan keduanya baru melakukan syuting. Benar saja, Lesti dan Billar sedang syuting salah satu episode dari acara televisi yang dibintangi mereka.

Lesti Hamil, Orang Tua Hadir

Kabarnya kejadian itu berlangsung ketika Lesti Kejora sedang mengandung anak mereka. Selain itu, ayah Lesti diduga ada di tempat kejadian. Hal ini mengingat episode acara televisi tersebut memperlihatkan sang ayah bersama Lesti dan Billar.

Sang ayah bersama keduanya bermain petasan dan berbincang tentang rumah tangga sang anak.

Pengacara Bantah

Sebelum video beredar, pengacara Rizky Billar, Surya Darma Simbolon membantah adanya pelemparan bola biliar ke arah pelapor. Menurutnya itu bukan melempar tapi menggertak.

"Tidak dilemparkan, tapi mau dilemparkan seperti menggertak,” kata Ade Surya Simbolon pekan lalu.