Hyomin T-ara dan Hwang Ui Jo, Pasangan Tahun Baru yang Ketahuan Dispatch
Hwang Ui Jo - Hyomin T-ara (Instagram @koreadispatch)

Bagikan:

JAKARTA - Media Korea Selatan, Dispatch mengungkap pasangan tahun baru mereka yaitu Hyomin T-ara dengan pesepakbola Hwang Ui Jo.

Senin, 3 Januari, Dispatch membocorkan beberapa foto Hyomin dan Hwang Ui Jo saat berada di Switzerland pada Desember 2021. Mereka sedang menghabiskan liburan bersama di daerah Basel.

Kabarnya, mereka mulai dekat sebagai teman kemudian pada Oktober 2021, Hwang Ui Jo mengalami cedera dan menjalani perawatan.

Saat itu, Hyomin yang sedang mempersiapkan albumnya turut memberi dukungan kepada Hwang Ui Jo. Mereka semakin dekat dan memutuskan untuk berpacaran.

Hubungan mereka yang baru berjalan tiga bulan ini dilakukan secara jarak jauh lantaran Hwang Ui Jo sedang tinggal di Prancis. Pada Desember lalu, mereka bertemu untuk pergi berlibur bersama.

Kabar ini dikonfirmasi kedua manajemen dan menyebut mereka masih tahap saling mengenal. Hwang Ui Jo adalah pesepakbola untuk Ligue 1 Bordeaux dan timnas Korea.

Sebelumnya, Hyomin dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang pria dari industri media di tahun 2018. Namun berita ini dibantah oleh Hyomin dan ia menyebut orang ini adalah teman yang ia baru kenal.

Di sisi lain, Dispatch juga mengungkap pasangan tahun baru mereka setiap awal tahun. Pada tahun 2021, mereka melaporkan hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin.