Bagikan:

JAKARTA - Media Korea,  Dispatch mengungkap pasangan tahun baru mereka setiap awal tahun. Pada tahun 2021, mereka melaporkan hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Tahun ini, Dispatch merilis foto Hyomin T-ara dan Hwang Ui Jo sebagai pasangan baru.

Sebelumnya, Hyomin dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang pria dari industri media di tahun 2018. Namun berita ini dibantah oleh Hyomin dan ia menyebut orang ini adalah teman yang ia baru kenal.

Senin, 3 Januari, Dispatch membocorkan beberapa foto Hyomin dan Hwang Ui Jo saat berada di Switzerland pada Desember 2021. Hwang Ui Jo adalah pesepakbola untuk Ligue 1 Bordeaux dan timnas Korea. Mereka sedang menghabiskan liburan bersama di daerah Basel.

Hubungan mereka yang baru berjalan tiga bulan ini dilakukan secara jarak jauh lantaran Hwang Ui Jo sedang tinggal di Prancis. Pada Desember lalu, mereka bertemu untuk pergi berlibur bersama.

Kabar ini dikonfirmasi kedua manajemen dan menyebut mereka masih tahap saling mengenal. Sang pemain Liga sepak bola Prancis ini mengambil cuti dua minggu terakhir di bulan Desember. Pasalnya mereka berkencan dan menghabiskan waktu mereka di Swiss.

Mereka pun telah mengakui bahwa tengah menjalani hubungan, dan sedang di tahap awal hubungan dan masih dalam tahap saling mengenal, “Kami berada dalam tahap di mana kami saling mengenal lebih baik dengan perasaan yang baik,” ungkap Hyonim dan Hwang Ui Jo.

Kemudian salah satu teman baik dari mereka berdua juga mengatakan bahwa keduanya sedang menjalin hubungan seperti teman baik dan pasangan ini juga terlihat saling menghormati pekerjaan satu sama lain.

“Hwang Ui Jo dan Hyonim berkencan seperti teman baik. Karena mereka lebih dewasa, mereka menghormati batasan dan bisnis satu sama lain,” ungkap salah satu teman dari Hyonim dan Hwang Ui Jo.

Siapa Hwang Ui Jo? Diketahui bahwa Hwang Ui Jo adalah pemain sepak bola yang bermain di klub Bordeaux Ligue 1 atau Liga Prancis. Ia juga memegang posisi sebagai striker (penyerang).

Kini umurnya menginjak 29 tahun. Melalui Instagram @hwang_uijo, dia sering membagikan momen berlatih dan foto-foto pertandingan di rumput hijau.

Terbaru, Hwang Ui Jo juga merilis foto saat berada di lokasi dia berlibur bersama dengan Hyonim T-ara. Namun, dia hanya memasang foto dirinya sendiri. Mereka belum merilis foto berdua.