Bagikan:

JAKARTA - Jiyeon T-ara dan atlet baseball Hwang Jae Gyun akan segera menikah. Keduanya mengumumkan kabar ini secara langsung lewat sebuah surat kepada penggemar.

Pengumuman ini membuat penggemar terkejut pasalnya selama ini Jiyeon tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Ketika ia mengumumkan pernikahan, penggemar pun bersorak menyambut cerita bahagia anggota termuda T-ara ini.

Setahun Berkencan

Lewat suratnya, Jiyeon T-ara mengucapkan terima kasih kepada penggemar karena sudah mendukung dia menjalani masa sulit di usia 20-an. Ia pun secara jujur mengungkap proses pertemuan dengan Hwang Jae Gyun.

“Tahun lalu, saya memiliki seorang pacar setelah bertemu lewat seorang teman. Dia sangat perhatian, menjaga, dan mengajari saya apa itu kebahagiaan,” kata Jiyeon pada Kamis, 10 Februari.

Musim Dingin

Jiyeon menyebut pernikahan mereka akan digelar pada musim dingin tahun ini. Seperti Jiyeon, Hwang Jae Gyun juga ingin kabar ini tidak mempengaruhi mood tim-nya.

“Musim dingin selanjutnya, saya akan bertukar janji pernikahan dengan pacar yang hadir seperti hadiah oleh kehidupan kepada saya,” kata Jiyeon.

“Saat masa sulit tahun lalu, saya bertemu seseorang yang membantu saya di sisi saya, dan kami memutuskan untuk menikah. Saya khawatir saya mempengaruhi mood tim saya, KT yang bekerja keras untuk menang dengan berita kencan dan menikah di tengah musim di mana kita harus berfokus dengan pertandingan makanya saya mengumumkan ini sebelum musim (pertandingan selanjutnya),” ujar Hwang Jae Gyun.

Blak-blakan

Atlet Hwang Jae Gyun juga dikenal sebagai salah bintang tamu dalam acara I Live Alone. Sering tampil, Jae Gyun pernah mengungkap bahwa dia akan menikah pada musim dingin yang akan datang.

Selain itu penggemar menemukan Hwang Jae Gyun pernah memutar lagu-lagu T-ara di sepanjang aktivitasnya. Dia bahkan mengetahui koreografi lagu grup saat menari yang memukau penonton.

Hubungan

Jiyeon pernah menjadi sorotan setelah berkencan dengan aktor Lee Dong Gun sejak 2015. Keduanya mengakhiri hubungan pada Februari 2017 karena kesibukan satu sama lain. Namun, ternyata tiga bulan kemudian, Lee Dong Gun menikah dengan aktris Jo Yoon Hee.

Selain itu, Jiyeon juga pernah disebut berkencan dengan penyanyi Jung Joon Young namun dibantah oleh agensi lantaran mereka hanyalah teman.