Bagikan:

JAKARTA - Salah satu member DRIPPIN, Alex memilih keluar dari grup yang membesarkan namanya. Kabar ini disampaikan Woollim Entertainment selaku agensi melalui sebuah pernyataan resmi.

Mereka menjelaskan, Alex mengakhiri kontrak eksklusifnya bersama grup serta agensi. Nantinya grup DRIPPIN melanjutkan promosi dengan enam personel.

“Halo, ini Woollim Entertainment. Kami ingin memberi posisi resmi mengenai member DRIPPIN, Alex. Dia sudah berdiskusi dengan perusahaan mengenai masa depan kariernya,” kata pihak Woollim pada Jumat, 29 Juli.

“Setelah mempertimbangkan, Alex memilih untuk menyelesaikan aktivitasnya sebagai DRIPPIN dan mengakhiri kontrak eksklusif dengan perusahaan melalui konsultasi dengan dia dan orang tuanya,” lanjut agensi.

Woollim Entertainment juga berterima kasih kepada Alex dan mendukung seluruh aktivitasnya untuk ke depan.

“Sebagai tambahan, DRIPPIN akan melanjutkan aktivitas dengan sistem enam member (Hwang Yun Seong, Lee Hyeop, Joo Chang Uk, Kim Dong Yun, Kim Min Seo, dan Cha Jun Ho),” kata agensi.

“Tolong beri dukungan dan cinta kepada mereka. Terima kasih,” tutup Woollim mengakhiri pernyataannya.

Alex menjadi orang terakhir yang bergabung bersama DRIPPIN yang debut pada tahun 2020 lalu. Namun pada Januari tahun ini, agensi mengumumkan Alex akan vakum dari kegiatan bersama grup karena masalah kesehatan.

Woollim menjelaskan Alex memiliki kondisi kesehatan fisik yang buruk sehingga ia diminta untuk fokus dengan pemulihan.