Bagikan:

JAKARTA - Netflix merilis teaser untuk musim keempat sekaligus musim terakhir dari serial hit The Umbrella Academy. Salah satu judul yang paling ditunggu oleh penggemar itu akan menceritakan para anggota Hargreeves dan kekuatan mereka sekali lagi.

Diadaptasi dari novel Gerard Way dari band My Chemical Romance, The Umbrella Academy pada musim ketiganya menceritakan The Hargreeves yang mencoba hidup normal.

Teaser berdurasi dua menit itu memperlihatkan mereka yang tiba di dunia setelah menjalani reset sehingga mereka kehilangan kekuatan mereka. Teaser itu diiringi dengan The Final Countdown dari Europe sepanjang video yang mendukung situasi mereka.

“Kami memang membuat gila dengan satu sama lain, tapi ketika situasi menuju neraka, mereka ada untuk aku,” kata Viktor Hargreeves yang diperankan Elliot Page.

Teaser ini juga memperlihatkan para karakter dengan kekuatan mereka yang belum diketahui akan digunakan dalam situasi apa mengingat mereka sudah kehilangan kekuatan.

Elliot Page, Tom Hopper, David Castañeda, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, Aidan Gallagher, Justin H. Min, Ritu Arya dan Colm Feore kembali ke serial ini.

Diarahkan Steve Blackman, serial ini tayang pertama kali pada tahun 2019 dan melanjutkan beberapa musim di tahun berikutnya.

Musim keempat The Umbrella Academy akan rilis pada 8 Agustus di Netflix.