Emma Portner Dukung Transformasi Suaminya, Ellen Page Jadi Transgender
Elliot Page dan Emma Portner (Instagram @elliotpage)

Bagikan:

JAKARTA - Emma Portner, istri Elliot Page membagikan pesan dukungannya setelah Ellen Page yang memutuskan menjadi transgender dan mengubah namanya menjadi Elliot Page.

Hari ini, Rabu, 2 Desember, Portner menulis, “Saya merasa bangga dengan Elliot Page. Orang trans, queer, dan non binary adalah berkat untuk dunia ini.”

Koreografer Justin Bieber itu meminta privasi serta dukungan untuk kehidupan Elliot Page ke depannya. “Keberadaan Elliot adalah hadiah. Bersinarlah E yang manis. Sangat mencintaimu.”

Pada tahun 2018, Page menikah dengan Portner. Saat itu, Portner membagikan foto kedua tangan mereka yang mengenakan cincin di Instagram.

Ellen Page yang kini mengganti namanya menjadi Elliot Page mengumumkan dirinya seorang transgender dan meminta dukungan. Ia juga berharap dirinya dapat memperjuangkan kaum LGBT melalui identitas barunya.

"Saya juga meminta kesabarannya. Kebahagiaan saya ini nyata, namun juga rentan. Kenyataannya meski saya merasa bahagia dan mengetahui keistimewaan yang saya bawa, saya juga ketakutan. Saya takut akan tindakan invasif, kebencian, 'candaan', dan kekerasan," katanya.

Adapun Elliot Page tetap berperan sebagai Vanya Hargreeves untuk musim terbaru The Umbrella Academy yang akan tayang di tahun 2021.