Jadi Transgender, Ellen Page Tetap Perankan Vanya Hargreeves dalam <i>The Umbrella Academy</i>
Elliot Page (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Ellen Page mengubah nama menjadi Elliot Page pada hari ini, Rabu, 2 Desember. Ia memutuskan menjadi transgender di tengah syuting The Umbrella Academy.

Mengutip Variety pada hari yang sama, seorang sumber menyebutkan Netflix  tidak memiliki rencana untuk mengganti posisi Page dalam serial tersebut.

Diketahui Elliot Page berperan sebagai Vanya Hargreeves, salah satu karakter utama yang memiliki kekuatan melalui suara. Meski begitu, Netflix hanya melakukan perubahan nama Ellen Page menjadi Elliot Page pada kredit The Umbrella Academy.

Pergantian nama juga berlaku untuk seluruh karya Page yang ada di dalam layanan streaming tersebut dan bisa diakses mulai hari ini.

Adapun akun The Umbrella Academy mengunggah pernyataan Page dan menulis, "Sangat bangga dengan pahlawan kami. Kami mencintaimu Elliot!"

Pada hari ini, Ellen Page mengumumkan pergantian namanya menjadi Elliot Page melalui media sosial. Ia juga menyatakan dirinya seorang transgender dan akan memperjuangkan hak kaum LGBT melalui identitas barunya.

Pernyataan Page disambut positif oleh warganet dan teman-teman Elliot Page. Kumail Nanjiani, salah satunya.

"Saya menjadi penggemar Elliot untuk waktu yang lama dan antusias melihat karya fantastisnya dalam beberapa tahun mendatang," tulis Nanjiani menimpali cuitan Elliot Page.

Sementara itu, pada 10 November, Netflix mengumumkan The Umbrella Academy sedang melakukan produksi untuk musim ketiga yang akan ditayangkan tahun 2021.