Perankan Transgender dalam <i>Umbrella Academy 3</i>, Elliot Page Bakal Punya Kekuatan Musik
Elliot Page (Twitter @TheElliotPage)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Elliot Page mengungkap karakter terbarunya dalam musim terbaru Umbrella Academy. Diketahui ia mengumumkan sebagai seorang transgender pada tahun 2020 lalu.

“Sambutlah Viktor Hargreeves,” tulis Elliot Page pada keterangan foto terbarunya.

Terlihat sosok Elliot Page yang duduk di sebuah tempat makan. Postingan ini direspons oleh Netflix yang turut menyambut kehadiran Viktor Hargreeves.

“Selamat datang, Viktor – kami senang kamu ada di sini,” respons akun Twitter Netflix men-quote cuitan tersebut.

Mengutip Entertainment Weekly, karakter Elliot Page dalam Umbrella Academy akan diumumkan sebagai transgender. Sebelumnya, Page memerankan Vanya Hargreeves yang memiliki kekuatan lewat musik.

Alhasil dapat dipastikan Viktor Hargreeves akan menyapa penonton lewat Umbrella Academy 3. Hal ini sekaligus menjawab pertanyaan publik mengenai status karakter Vanya Hargreeves dalam serial tersebut.

Pada Desember 2020, Elliot Page mengumumkan dirinya seorang transgender. Ia mengaku bangga akan identitasnya dan akan terus berjuang untuk keadilan dan kesetaraan kaumnya.

“Untuk semua orang trans(gender) yang menghadapi pelecehan, perundungan, ancaman, dan kekerasan setiap hari: saya melihatmu, saya mencintaimu dan saya akan melakukan apapun saya bisa untuk mengubah dunia ini menjadi lebih baik,” tulis Page.

Adapun Umbrella Academy juga dibintangi Tom Hopper, David Castañeda, Emmy Raver-Lampman, Colm Feore, Justin H. Min, Robert Sheehan dan Aidan Gallagher. Umbrella Academy 3 akan rilis pada 22 Juni mendatang di Netflix.