Charithra Chandran Terharu ada Lagu Bollywood di <i>Bridgerton 2</i>
Charithra Chandran (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Charitha Chandran menyebut Bridgerton 2 membuatnya emosional. Tidak hanya jalan ceritanya, ia juga bangga dengan soundtrack musim kedua serial dari Netflix ini.

Bridgerton diketahui menghadirkan aransemen orkestra lagu-lagu modern sebagai soundtracknya. Untuk musim kedua ini, Bridgerton 2 memilih lagu Kabhi Khushi Kabhie Gham yang merupakan salah satu film Bollywood di tahun 2001.

Lagu Kabhi Khushi Kabhie Gham diputar di sebuah adegan penting dalam Bridgerton 2. Ketika mendengarnya, Chandran mengaku terkejut sekaligus terharu.

“Bagi saya, film dan lagu itu (Kabhi Khushi Kabhie Gham) adalah unsur Bollywood yang penting dan semua tumbuh dengan lagu ini,” kata Charithra Chandran di konferensi pers Bridgerton 2 pada Senin, 21 Maret.

“Ketika lagu itu diputar, saya seperti, “Sebentar.” Itu membuat saya menangis karena ini perpaduan dua dunia saya,” lanjutnya.

Charithra Chandran adalah artis kelahiran Inggris yang berdarah India. Sebagai imigran, ia merasa bangga dengan lagu yang dinyanyikan Shah Rukh Khan tersebut.

“Tumbuh sebagai anak imigran, sulit mengetahui identitas dan terkadang Anda enggak tahu tempat Anda berada. Dan momen itu membuat saya berpikir “Ok, saya paham, saya bisa menjadi keduanya,” katanya.

“Terutama lagu itu, ini adalah lagu keluarga dan ada makna yang bagus. Adegannya juga merepresentasi saya,” kata aktris 25 tahun ini.

“Apa yang (Bridgerton) hadirkan adalah sebuah kebahagiaan termasuk merepresentasi berbagai kultur dan khususnya budaya Asia. Menghadirkannya lewat musik dan adegan yang menarik itu membawa senyum ke wajah saya,” kata Simone Ashley.

Bridgerton 2 mengisahkan dua kakak beradik Sharma: Kate (Simone Ashley) dan Edwina (Charithra Chandran) yang terlibat cinta segitiga memperebutkan Anthony (Jonathan Bailey). Kisah mereka bisa ditonton lewat serial Bridgerton 2 yang tayang pada Jumat, 25 Maret di Netflix.