Kim Ji Won Bosan dengan Hidup dalam Trailer Drama <i>My Liberation Notes</i>
Kim Ji Won (JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Dua tahun setelah Lovestruck in the City, Kim Ji Won memilih My Liberation Notes sebagai drama terbarunya. Ia akan beradu peran dengan Lee Min ki dan Lee El sebagai satu keluarga.

Rabu, 23 Maret, trailer baru My Liberation Notes dirilis. Berdurasi singkat, penonton dapat melihat kesulitan yang dialami Kim Ji Won di tengah hubungan keluarga yang tidak baik.

Rasa bosan Kim Ji Won berubah setelah ia bertemu seorang pria. Nantinya, pria itu akan mengubah hidup Kim Ji Won.

 

My Liberation Notes menceritakan tiga orang kakak beradik yang ingin melarikan diri dari hidup mereka dan seorang pria asing yang masuk ke kehidupan mereka.

Yeom Mi Jung (Kim Ji Won) adalah si bungsu yang introvert. Ia ingin mengubah hidup yang datar dan membosankan. Ia bahkan merasa sendiri dan tidak terpenuhi dari segi emosional.

Yeom Chang Hee (Lee Min Ki) adalah anak tengah yang ingin pergi dari rumah mereka di Sanpo. Sebagai anak laki-laki satu-satunya, ia sering diremehkan oleh keluarganya karena tidak punya mimpi.

Begitu juga Yeom Ki Jung (Lee El), anak sulung dari tiga bersaudara ini. Dia bekerja setiap hari dengan kereta dari Sanpo menuju Seoul. Rutinitas ini menghabiskan waktunya sehingga ia tidak punya waktu untuk mencari cinta.

Di sisi lain ada Mr. Goo (Son Seok Ku), pria misterius yang pergi ke Sanpo. Dia selalu terlihat mabuk dan membuat Yeom Mi Jung penasaran. My Liberation Notes akan tayang di JTBC dan Netflix setiap Sabtu dan Minggu mulai 9 April 2022.