4 Foto Tampan Son Seok Ku, Pemeran Mr. Gu yang Pura-pura Miskin di My Liberation Notes
Son Seok Ku (Foto: IG @sonsukku)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea My Liberation Notes episode 10 membuat penggemar drama Korea antusias. Karakter Mr. Gu yang diperankan Son Seok Ku tiba-tiba menjadi aktif setelah banyak diam sepanjang episode 1-9.

My Liberation Notes mengisahkan tiga orang kakak beradik yang ingin melarikan diri dari hidup mereka dan seorang pria asing yang masuk ke kehidupan mereka. Yeom Mi Jung (Kim Ji Won) adalah si bungsu yang introvert.

Yeom Chang Hee (Lee Min Ki) adalah anak tengah yang ingin pergi dari rumah mereka di Sanpo. Ada juga Yeom Ki Jung (Lee El), anak sulung dari tiga bersaudara ini. Di sisi lain ada Mr. Gu (Son Seok Ku), pria misterius yang pergi ke Sanpo.

Karakter Mr. Gu yang misterius, cuek, dan dingin berubah menjadi sosok yang antusias. Dia bahkan menunjukkan kondisi aslinya yang merupakan pria kaya raya.

Son Seok Ku sudah membintangi banyak film dan drama Korea. Pengalaman di dunia perfilman Korea sejak tahun 2014. Seok Koo mendapat peran utama pertamanya dalam drama 2018 Mothe sebagai Lee Seol Ak.

Dia mulai dikenal publik berkat perannya sebagai Cha Young Jin dalam drama tvN: 60 Days, Designated Survivor. Dia dinominasikan sebagai Aktor Baru Terbaik di Baeksang Arts Award 2019 untuk penampilannya di Hit-and-Run Squad.

Banyak yang menyebut Son Seok Gu berasal dari keluarga kaya. Dia juga menjalankan bisnis keluarga di Daejeon sebagai CEO.