Sukses dengan Queen of Tears, Kim Ji Won Akhirnya Gelar Fanmeeting Usai 14 Tahun Berkarier
Kim Ji Won (Instagram @highziumstudio)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Ji Won akan menyapa penggemar untuk pertama kalinya melalui acara fanmeeting. Agensi Ji Won, HighZium Studio mengumumkan acara itu akan digelar pada Juni mendatang.

Hari ini, Jumat, 3 Mei, HighZium merilis poster untuk fanmeeting Kim Ji Won yang diberi nama “BE MY ONE” Kim Ji Won terlihat mengenakan kaus biru sederhana dengan rambut yang diikat cepol.

Agensi menyatakan BE MY ONE bermakna sebagai bentuk kehangatan dan kenyamanan yang dirasakan Kim Ji Won dengan penggemarnya.

Acara fanmeeting itu akan diadakan pada 22 Juni 2024 di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall, Seoul, Korea Selatan. Kim Ji Won juga mengumumkan acara ini melalui konten terbarunya yang diunggah oleh agensi pada hari yang sama.

“Halo, ini Kim Ji Won. Saya punya kabar baik yang mengejutkan. Ini fanmeeting pertama saya sejak debut!” kata Kim Ji Won.

“Berpikir untuk menghabiskan waktu dengan penggemar membuat saya tidak sabar. Saya juga mempersiapkan dengan baik jadi ayo kita bertemu di fanmeeting!” lanjutnya.

Debut sebagai aktor di tahun 2010, Kim Ji Won konsisten menunjukkan aktingnya melalui sejumlah drama seperti The Heirs, Descendants of the Sun, Fight My Way, dan My Liberation Notes.

Tahun ini, Kim Ji Won semakin memukau lewat drama terbarunya, Queen of Tears yang menjadi drama dengan rating tertinggi dalam sejarah penayangan tvN.

Di sisi lain, belum diketahui apakah fanmeeting Kim Ji Won akan diadakan di luar Korea Selatan.