Bikin Nangis, Kim Ji Won Ungkap Adegan Favorit dari <i>Queen of Tears</i>
Kim Ji Won (Instagram @highziumstudio)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Ji Won merasa senang proyek terbarunya, Queen of Tears mendapat respons positif secara global. Selain menempati trending, drama ini juga berhasil menjadi drama dengan rating tertinggi dalam sejarah penayangan tv kabel.

Queen of Tears menceritakan krisis pernikahan antara Baek Hyun Woo dan Hong Hae In. Kim Ji Won berperan sebagai Hong Hae In, CEO dari grup Queens sementara Baek Hyun Woo diperankan Kim Soo Hyun.

“Saya menantikan karena kami syuting sepanjang empat musim. Jadi berpikir dramanya sudah berakhir membuat saya merasa waktu sangat berjalan singkat dan saya sedih,” kata Kim Ji Won melansir Highzium Studio.

Kim Ji Won mengaku menerima banyak pesan yang bertanya apa drama ini berakhir dengan happy ending atau sad ending. Ia juga memiliki adegan favorit dari sepanjang penayangan drama Queen of Tears.

“Awal dari episode 11 adalah (episode) paling berkesan. Ketika menonton episodenya, ada momen ketika saya memantau diri saya tapi episode 11 adalah salah satu yang membuat saya menangis,” kata Kim Ji Won.

“Ketika syuting adegan keluarga Hae In mengetahui dia sakit, para aktor senior bersedih dengan saya di kamera meski adegan itu (mereka) belum muncul jadi saya mendalami diri saya ketika berakting,” jelasnya.

Selain itu, ia juga mengenang syuting di Jerman yang menampilkan hubungan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In ketika pertama kali menjadi suami istri. Salah satu adegan di Jerman juga memperlihatkan ketika Hae In menemukan surat cerai Hyun Woo.

“Setelah syuting kenangan yang bahagia dan menyakitkan, saya memahami hati Hong Hae In secara mendalam,” kata Kim Ji Won.

“Hong Hae In akan selalu menjadi kenangan. Meski dia memiliki waktu yang sulit, dia menghadapinya, dan dia berusaha. Hong Hae In punya banyak cinta tapi tidak pandai mengekspresikannya. Saya harap aspek itu sampai kepada penonton dan akan sangat baik jika mereka mengenang Hae In sebagai pribadi yang hangat,” katanya.