Bagikan:

JAKARTA - Song Joong Ki akan membuat penampilan spesial lewat drama Queen of Tears. Drama ini mempertemukan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dalam satu judul.

Jumat, 23 Februari, Song Joong Ki dikabarkan sudah merampungkan syuting untuk penampilan cameonya dalam episode Queen of Tears. Meski tidak diketahui episode berapa, namun kabar ini sudah dikonfirmasi oleh pihak produksi drama.

“Song Joong Ki akan membuat penampilan spesial di Queen of Tears,” kata pihak produksi.

Kehadiran Song Joong Ki dalam drama ini merupakan bentuk dukungan kepada sesama rekan agensinya, Kim Ji Won yang menjadi pemeran utama.

Queen of Tears menceritakan kisah cinta pasangan suami istri yang baru memasuki tiga tahun. Kim Soo Hyun berperan sebagai Baek Hyeon Woo, seorang direktur legal dari Queens Group sementara Kim Ji Won berperan sebagai Hong Hae In, pewaris dari toko belanja Queens Group.

Selain satu agensi, Song Joong Ki dan Kim Ji Won juga beberapa kali dipertemukan dalam proyek akting seperti Descendants of the Sun dan Arthdal Chronicles. Drama Queen of Tears juga ditulis oleh penulis drama Crash Landing on You dan The Producers.

Song Joong Ki dan Kim So Hyun juga pernah beradu akting dalam drama Will It Snow for Christmas.

Adapun, episode pertama Queen of Tears akan tayang pada 9 Maret 2024.