Bagikan:

JAKARTA - Song Joong Ki akan membuat penampilan spesial dalam serial terbaru Netflix, Romantics Anonymous. Kabar ini dikonfirmasi oleh agensinya, HighZium Studio.

“Song Joong Ki akan membuat penampilan spesial dalam drama Jepang Netflix yang dibintangi Han Hyo Joo dan Oguri Shun,” kata HighZium Studio.

Pada Rabu, 12 Juni, Song Joong Ki menyelesaikan syutingnya untuk serial ini di Jepang. Belum diketahui peran apa yang dimainkan sang aktor.

Serial Romantics Anonymous diadaptasi dari film Prancis yang menceritakan seorang pembuat cokelat yang merasakan kecemasan sosial sementara ia direkrut untuk bekerja di toko cokelat kecil.

Han Hyo Joo berperan sebagai Lee Ha Na, pembuat cokelat yang menutupi identitasnya karena menghindari interaksi sosial. Oguri Shun berperan sebagai Sosuke Fujiwara, pemiliki toko cokelat populer yang memiliki masa lalu yang traumatis.

Serial ini dibuat oleh Sho Tsukikawa yang membuat film Let Me Eat Your Pancreas dan The 100th Love With You.

Pekan lalu, Netflix meluncurkan tampilan perdana yang memperlihatkan Han Hyo Joo dan Oguri Shun dengan penampilan barunya.

Di samping itu, ini merupakan proyek terbaru Song Joong Ki. Pada tahun yang sama, ia menjadi cameo dalam drama Korea Queen of Tears dalam rangka mendukung teman satu agensinya, Kim Ji Won.

Adapun serial Romantics Anonymous masih menjalani proses produksi di Jepang dan direncanakan tayang di Netflix pada tahun 2025.