Han So Hee dan Jeon Jong Seo Konfirmasi Gabung Drama <i>Project Y</i>
Han So Hee (Instagram @xeesoxee)

Bagikan:

JAKARTA - Han So Hee dan Jeon Jong Seo dikonfirmasi adu akting lewat drama Korea terbaru. Mereka akan membintangi drama berjudul Project Y yang diumumkan pada hari ini, Senin, 29 April.

Project Y adalah drama genre noir yang berlatar di daerah Gangnam, Seoul. Drama ini mengisahkan dua sahabat yang berencana untuk mencuri 8 miliar won tanpa meninggalkan jejak. Dua sahabat ini memiliki umur yang sama.

Menariknya, Han So Hee dan Jeon Jong Seo juga sama-sama kelahiran tahun 1994 dan akan berakting bersama untuk pertama kalinya.

Selain judulnya, belum diketahui peran apa yang akan dimainkan Han So Hee dan Jeon Jong Seo.

Project Y disutradarai Lee Hwan yang dikenal dengan sejumlah karyanya yang menyorot tema dan isu sosial seperti film Young Adult Matters dan Park Hwa Young.

Ini merupakan proyek pertama Han So Hee tahun ini setelah batal memerankan produksi Delusion yang ditawarkan kepadanya dan mantan kekasihnya, Ryu Jun Yeol. Ia terakhir kali berakting dalam serial Gyeongseong Creature yang tayang pada dua musim.

Jeon Jong Seo kembali dengan drama terbarunya setelah membintangi Wedding Impossible yang berakhir pada awal bulan ini. Wedding Impossible menandai drama televisi pertamanya setelah banyak melakoni film dan serial. Drama terbarunya, Queen Woo juga diproyeksi tayang pada tahun ini.

Adapun, drama Project Y akan memulai produksinya pada paruh kedua tahun ini.