Bagikan:

JAKARTA - Jeon Jong Seo tampil perdana sebagai Ratu di era Goguryeo lewat drama Korea terbaru, Queen Woo. Hari ini, Rabu, 31 Juli, TVING merilis trailer perdananya sekaligus mengungkap konflik yang terjadi.

Queen Woo mengisahkan Ratu Woo yang menjadi target dari lima suku yang berusaha mendapatkan kekuasaan setelah kematian raja yang tiba-tiba. Ratu Woo dituntut mencari raja baru dalam waktu 24 jam.

Teaser berdurasi satu menit itu menunjukkan Jeon Jong Seo pertama kalinya sebagai Woo Hee, Ratu Goguryeo yang menikahi salah satu saudara kandung dari suaminya untuk menjaga keluarganya.

Raja Nam Moo (Ji Chang Wook) yang meninggal di tengah pertaruhan di Istana Goguryeo mengejutkan Woo Hee dan warga di Istana. Woo Hee dituntut untuk menyelesaikan krisis di Istana tanpa sempat berduka atas kematian suaminya.

Selain Jong Seo, drama ini juga dibintangi Kim Moo Yeol, Ji Chang Wook, Jung Yu Mi, Lee Soo Hyuk, Park Ji Hwan, dan lainnya.

Poster perdananya yang dirilis pada hari yang sama juga menampilkan Ratu Woo Hee yang mengenakan mahkota dan menggunakan panahnya ke arah musuhnya. Poster lainnya menampilkan Woo Hee yang mengenakan jubah ratu dan menatap nanar.

Jeon Jong Seo akan berperan dalam drama fiksi sejarah sejak debut pada tahun 2018. Drama ini dikerjakan oleh sutradara Jung Se Kyo dan ditulis oleh Lee Byung Hak.

Dengan 8 episode, drama Queen Woo akan tayang mulai 28 Agustus 2024.