Jawaban Jefri Nichol Ketika Ditanya Soal Hubungan dengan Shena Cinnamon
Jefri Nichol (Instagram @jefrinichol)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Shena Cinnamon dikabarkan sedang menjalani hubungan asmara dengan aktor Angga Yunanda. Penggemar mulai mempertanyakan status Shena mengingat ia dikenal pernah menjadi kekasih Jefri Nichol.

Melalui video yang diunggah Lambe Turah, Jefri Nichol terlihat sigap dalam menjawab pertanyaan, salah satunya mengenai kehidupan asmaranya.

"Kalau buat asmara, kayaknya bisa kapan-kapan,” jawab pemain Jakarta VS Everybody itu. Pasalnya, ia mengaku masih 21 tahun sehingga tidak ada fokus untuk hubungan dan memilih karier serta bisnis.

Ketika ditanyakan dengan yang sebelumnya, Jefri Nichol hanya menjawab “No comment” sembari tersenyum dan mengakhiri wawancara.

Beberapa jam sebelumnya, seorang warganet mengunggah kebersamaan Angga Yunanda dan Shena Cinnamon di sebuah tempat pada Selasa, 1 Desember.

“Angga Aldi Yunanda (pemain Dua Garis Biru) minta tolong sama teman gue untuk difotoin sama pacarnya, dengan syarat gantian fotoin.”

Video tersebut menampilkan Angga dan Shena saling merangkul dengan mengenakan masker.

Pemilik akun tersebut sudah memprivat akunnya tetapi tangkapan layarnya diunggah Lambe Turah.

“Duh Shena dapetnya yang cakep-cakep mulu abis Jefri Nichol dapet Angga dong GW IRI BILANG BOS,” kata seorang penggemar.

“Bisa-bisanya putus sama yang cakep terus dapet yang cakep lagi juga,” kata warganet lainnya.

Shena Cinnamon dan Angga Yunanda diketahui bermain di film Di Bawah Umur yang dirilis pada tahun ini. Sedangkan Shena dan Jefri Nichol mulai berpacaran sejak keduanya berkarier di dunia model dan sudah mengakhiri hubungan mereka.