Bagikan:

JAKARTA - Nama Vicky Prasetyo kembali menjadi perhatian masyarakat. Selain sederet kontroversi yang ia alami, saat ini Vicky diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Kalina Oktarani, mantan istri Deddy Corbuzier.

Meskipun diduga setting-an, tetapi Vicky dan Kalina tetap menjalani hubungan seperti biasa. Bahkan, kabarnya pasangan ini akan melangsungkan pernikahan.

Selasa, 1 Desember, Vicky Prasetyo mengunggah foto Kalina Oktarani melalui akun Instagram-nya. Warganet tidak hanya salah fokus dengan foto Kalina namun juga caption yang ditulis Vicky.

"Kecantikan kamu membuat batuk lumba-lumba Kongo saat menatapmu... rambutmu yang indah bagaikan sengatan belut listrik cianjur yang akan mengalirkan energi yang memotivasi... serta badanmu yang sexy bagaikan lobster ciawi yang selalu buka tutup untuk naik ke puncak hatimu."

Sebuah tagar juga ditambahkan Vicky yaitu #vika21022021. Angka itu disebut-sebut sebagai tanggal pernikahan mereka yang akan dilakukan pada 21 Februari 2021.

"Jangan kau sia-siakan lobster ciawi yang satu ini... Amankan sampai mata menutup dunia ini... Inget umur," kata seorang warganet menulis di kolom komentar Vicky.

"Ya Allah yank, aku ga tau mesti GR (ge-er) atau apa... Kok ya ada sengatan belut segalaaaa. I love you," balas Kalina dalam foto tersebut.

Kalina pun mengunggah kembali postingan Vicky dengan caption, "Kamu merubah hari-hari sepi aku dengan tawa dan canda. Terima kasih kamu yang berhasil membuat hari-hari aku berwarna. Bismillah. Pai Su Chen siap untuk bersanding dengan Gladiator Kongo."

Namun, berbeda dengan kolom Instagram Vicky, unggahan Kalina menuai respons negatif dari warganet.

"Ya ampun aku kok sedih ngebayangin endingnya kayak gimana, semoga endingnya gak kayak sebelum sebelumnya."

"Jangan buru-buru kak Kalina," komentar warganet yang lain.