Bagikan:

JAKARTA - Sule mengungkap keinginannya untuk menikah lagi, bahkan sebelum anaknya Putri Delina menikah. Meski sudah menikah dan bercerai dua kali, namun hal itu tidak membuat Sule menyerah untuk menjalin hubungan lagi.

Saat ini, Sule sedang berpacaran dengan Shantyka Fauziah. Hubungan mereka sudah berjalan hampir setahun sesuai yang dia ungkapkan kepada Atta Halilintar baru-baru ini.

“Udah mau 10 bulan menuju 11 bulan udah mau setahun. Kita bertemu satu tahun enam bulan setelah bercerai,” cerita Sule kepada Atta Halilintar.

“Selama gue jalanin ya enak lah karena dalam pasangan itu saling mengertinya, paham, ya enak. Asik orangnya gak ribet. Laki-laki yang dicari yang gak ribet,” katanya.

Sule mengaku pertama kali bertemu dengan Shantyka di TikTok dan berawal dari saling mengirim pesan. Ia menampik bahwa berusaha mencari pasangan baru sehingga bertemu dengan Santyka bukan direncanakan.

“Dia itu kerja di salah satu perkantoran dan dia itu lagi coba peruntungan penghasilan dari yang lain yaitu di TikTok. Dia live lah. Saya lihat di TikTok. Lihat doang, habis itu ngedip-ngedip taunya dia DM ucapin terima kasih. Dari situ sama-sama eh nanya kamu teh orang mana, ngalir gitu. Jadi bukan dari awal ngincer, jalan gitu aja,” jelas Sule.

“Aku kan seketemunya, dikasihnya. Enggak niat nyari kan scroll gak sengaja karena saya yakin satu pertemuan bukan secara kebetulan,” katanya.

Ketika ditanya apakah berniat untuk menikah, Sule tidak menutup kemungkinan untuk menikah. Ia sendiri menjelaskan ingin menikah sebelum Putri Delina menikah.

“Saya sih penginnya begitu Putri nikah ya kita komplit,” kata Sule.

“Berarti kang Sule duluan dong?” tanya Atta Halilintar.

“Insya Allah, bukan tahun ini. Karena Putri juga masih lama kan dia udah pacaran 2-3 tahun,” jawab Sule.

Sule mengajak Shantyka Fauziah menghadiri acara pernikahan sang anak, Rizky Febian dan Mahalini Raharja pada awal bulan ini.