Bagikan:

JAKARTA - Komedian Sule baru saja menikahkan putra sulungnya, Rizky Febian dengan kekasihnya Mahalini Raharja. Dalam momen kebahagiaan itu, tampak semua kerabat terdekat Sule hadir untuk ikut merayakan pernikahan Mahalini dan Rizky Febian termasuk kekasih Sule, Shantyka Fauziah.

Sayangnya, mantan istri kedua Sule, Nathalie Holscher tak terlihat hadir dalam acara tersebut dan hanya diwakilkan oleh putranya dengan Sule, Adzam. Hal ini menimbulkan dugaan kalau ketidakhadirannya dikarenakan kekasih baru Sule.

Namun hal ini langsung dibantah oleh Nathalie Holscher yang mengatakan kalau alasan ia tidak hadir akibat jatuh sakit setelah kelelahan syuting.

"Nggak apa-apa kan yang mewakili juga Adzam kan, karena memang masih adiknya juga jadi diwakili sama Adzam," kata Nathalie Holscher di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu, 18 Mei.

"Akunya kemarin juga lagi sakit yang sebelumnya itu lagi syuting kan, terus sakit, drop, terus yang datang anak," sambungnya.

Lebih lanjut, Nathalie menuturkan tidak ingin ikut campur soal hubungan asmara mantan suaminya itu dengan Shantyka Fauziah. Ia hanya mendoakan yang terbaik bagi Sule dan kekasih barunya.

"Pokoknya nggak ikut-ikutan saja. Pokoknya kalau buat kakang doakan yang terbaiklah kalau dia senang, kita juga senanglah," tutur Nathalie Holscher.